pR dari Iman niEe....

Senin, 31 Desember 2007

Wah...ada pR dari Iman, ok deh Nchie kerjain pR nya nieyy

Tapi pR ini ada aturannya lho, begini :

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Soal :

8 facts about blogger #Nchie#

Jawaban : #Serasa jadi anak sekolahan lagi#

8 facts about Nchie :

1. CeNgenG
Kebanyakan orang" disekelilingku bilang aku tu cengeng bgt. jgnkan dimarahin, nonton film/sinetron aja bisa sampai nangis" tu


2. SaBAr
Ini Kata Teman" ku, kata mereka aku tu sabar bgt. tapi kata yayangku gak lah hiks...

3. TeMpat CuRhaT
Ntah kenapa temen" ku suka bgt klo curhat tu sm aku, kata mereka aku tu asik buat diajak curhat. dulu aja waktu kuliah gak henti" nya tu temen" pada nginap di kosan ku cuma bwt curhat.

4. KeRas KePALa
hehe...yayangku paling g suka sama sifatku yang satu ini, katanya nyebelin bgt


5. KeiBuaN
Klo yang ini sudah banyak bgt teman" yang bilang, bahkan pacarnya tmnku juga suka bilang klo aku tu keiBuan bgt. emang sih aku tu paling suka sm anak kecil tp Apa karna tampangku kayak Ibu" ya???


6. SuKa SeNyuM
Soalnya klo aku lagi gak senyum muka ku tu keliatan jutek jd biar orang gak salah sangka aku lebih suka senyum, tapi aku gak gila lho


7. SeNs!TiF
Paling gak bisa di singgung perasaannya, klo dah tersinggung uihhh...bisa lama tu ngambeknya.
soalnya paling gak bisa dikasarin.

8. SuKa BeCaNda
baru" kenal sama aku pasti nyangkanya klo aku tu pendiam bgt tapi sebenarnya aku tu suka bgt becanda. apalagi klo dah ketemu sama teman yang cocok diajak becanda, bisa" gak berhenti tu ketawanya

fuihh..akhirnya selesai jg ni pR dari pak iman


Kasi pR ke yang lain jg ah..., ayo...bagi yg namanya disebutin kerjain yah pR nya


Nchie lempar pR nya sama :

2 komentar:

iman mengatakan...

hahahaha....asik gini "about me"nya
memang murid2 sekarang pada rajin2....hahahaha

hmmm.....waaah sering jadi tempat curhat yaaa.....tar kapan2 iman curhat ama nchie aaahhh....

eh....tapi yayangnya marah ga yaa???.....hahahaha....(^o^)//

Dhona mengatakan...

Aduh Nchie aku udah pernah ngerjain peer ini beberapa bulan yang lalu. Sama nih kayak aku suka cengeng.

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino