H!Ks..HikS..

Senin, 17 Desember 2007

Kmrn hasil tes PNS nya keluar tapi hiks..hiks..aku gagal kali ini...
Tapi gpp lah yang penting aku udah berusaha, mungkin belum rezekiku saat ini untuk jd PNS.
Entah kenapa kegagalan ini membuatku lebih pesaran untuk kembali mengikuti tes PNs kalau ada kesempatan lagi. aku akan berusaha lebih keras untuk berhasil.

Makasi juga buat teman" yang dah ngedo'ain aku biar lulus PNs nya, thanks bgt yah...smuanya..
harus tetap semangat !!!

3 komentar:

Dhona mengatakan...

Nggak apa-apa gagal. Bukannya katanya kegagalan adalah sukses yang tertunda. Aku doain semoga tes PNS berikutnya lulus ya..

Dhona
http://keluargabroto.com

raisa mengatakan...

Nchie....! next time Insya Allah Nchie berhasil masuk PNS, sabar ya... masih ada kesempatan lagi kan :)

Yolla Elwyn mengatakan...

Yup..tetep semangat..siapa tau ada rejeki lain yg lebih baik..:) Amin didoakan he..
Semangat..semangat..:)

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino