SlaMat MeNemPuH HidUp BarU SaHabaTkU

Selasa, 25 Desember 2007

Besok ada 2 orang sahabatku yang kan menempuh hidup baru dgn pasangannya masing”. Duh..senangnya dengar kabar dari mereka tp ada jg sih terbersit rasa iri melihat kebahagian sahabatku itu, aku langsung mengucapkan slamat bwt mereka. Tapi….pertanyaan yang paling gak aku sukai saat ini akhirnya terlontar jg dari kedua sahabatku “ Kpn kamu nyusul?” hiks…bingung mau jawabnya…

Aku cuma bisa bilang do’ain aja ya biar aku bisa secepatnya nyusul kalian.

S’lamat menempuh hidup baru ya..bwt sahabatku Valen & Dini semoga acaranya lancar dan pernikahannya langgeng smpai kakek nenek...amin….

1 komentar:

Tiwi mengatakan...

Hai Nchie, makasih udah ngasih komen di blogku ya...salam kenal.

Gak enak emang kalo kita ditanya kapan merit,...*pengalaman pribadi jadul nih...aku jawabnya pasti kapan2...*.
Mudah2an dapet jodoh yg baik, soal meritnya kapan yg penting happy ending.

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino