GanTi LaYOUt

Sabtu, 29 Desember 2007

akhirnya... layout yang aku inginkan dari dulu terpasang juga di blogku. ini berkat bantuan mbak Gege, makasi ya mbak dah mau repot" bantuin Nchie.
aku tau layout ini waktu blogwalking, suka bgt tp g tau dari mana dapatnya.
kata abang, lay outnya dibuat sendiri. aku suruh abang buat kayak gt tapi sampai skrg gak ada dibuatkannya, karena dia memang gak bisa

ya sudah akhirnya aku pakai saja layout yang ada, sampai aku kenal dgn mbak Gege yang membuat layout ini. aku senang bgt, sampai" langsung sms abang bilangin klo aku dah dapat code layout nya. tapi..hiks..hiks setelah aku coba berkali" ternyata aku gak bisa menggunakan layoutnya, karna aku kurang mengerti cara mengedit HTML
.
tapi untung aja mbak gege berbaik hati mau bantuin, jd bagus deh blognya Nchie...

1 komentar:

andra - rossie mengatakan...

leot barunya lucu deh. dan yang pasti berjiwa muda:) kok nchie blom nge-link aku ya:)

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino