KeiNginAn Ku di TahUN 2008

Selasa, 25 Desember 2007

Bentar lagi gak kerasa udah mau tahun baru lagi nih....
ada beberapa keinginanku di tahun 2007 kemarin yang sudah kesampaian maupun yang belum. klo keinginanku yang belum kesampaian itu mudah"an aja bisa tercapai di thn 2008 nanti amin...

Keinginanku di thn 2008 nanti :
1. Diberikan Kesehatan yang baik oleh Allah SWT
2. Bapak, Mama, Adik" & Abangku juga diberikan kesehatan yang baik
3. Menikah dgn orang yang ku cintai
4. Tetap komunikasi sm sahabat" ku walaupun berjauhan
5. Bapak gak suka marah" lagi
6. Langsing ( perasaan ni keinginan dari thn 2005 lah tp g kecapai", mudah2an skrg
kecapai ya)
7. Ganti Hp (soalnya hp ku yg skrg SE g banyak Aplikasinya jd pingin ganti Nokia lagi,
mudah"an aja ada dana nya )
8. Dapat kerjaan yang lebih baik dari yang sekarang
9. Diberikan kesabaran lagi kayak dulu
10. Lebih bersyukur dalam menjalani hidup ini

mudah"an smuanya bisa tercapai yah..ntar kita liat aja ada berapa poin yang bisa aq capai di tahun 2008 nanti

4 komentar:

Mama Rania n' Saskia mengatakan...

Ncie....aku doain deh...semoga keinginanmu terkabul semua....yang penting sehat semuanya deh....

biru mengatakan...

iya abang juga doakan moga kulus kayak bola :))bial tantik teyus kayak bunga, eh kalo bunga cepat layu...cantik kayak Nchie aja deh...ya moga cepat nikah sama abang...:P halaks

tantan hilyatana mengatakan...

Selamat berjuang!… moga keinginannya tercapai

btw ini resolusiku di tahun 2008 :
1. Menyelesaikan kuliah
2. Berhenti Merokok
3. Perencanaan rencana dan program kerja yang lebih matang dan terstruktur
4. Menikah
5. Make More Money

Salam kenal...

folkerboy mengatakan...

Wah semoga keinginanmu tercapai ya amin........

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino