IkuTaN TeS PNS ney...

Minggu, 09 Desember 2007

ah..malas bang ikutan, cuma 1 orang ini yang diterima
Ikut aja si....mana tau rezeki, lagian kan g ada ruginya ikut

akhirnya aku ikutan deh tes PNS di BKN yang diadakan hari ini. soalnya aku g enak juga sm temanku itu yang selalu memberikan informasi tentang lowongan kerja tp selalu aja aku nya malas ikutan. kali ini aku ikutan aja deh...lagian syarat" nya juga g ribet seperti Departemen" lainnya.

Ini Tes PNS yang ke-2 Ku ikuti, sebelumnya aku pernah ikut tes di Dephut tp..hiks..hiks.. aku g lulus. tp gpp smuanya pasti yang terbaik bwt aku, jd tetap semangat untuk berusaha.....

Pagi" sekali aku udah bangun dan bersiap" untuk ikut tes, tp sesaat sebelum aku pergi Hp ku berbunyi..oh..ternyata dari abangku. lebih kurang 20 menit dia menceramahiku karna dia bilang aku g belajar :( padahal dari kmrn aku belajar, ngomel" deh dia. tp aku jd semangat pergi pagi ini karna dah mendengar suaranya :) dan dia jg menyemangati ku walaupun cuma 1 org yang diterima, harus ttp optimis

3 jam lebih kami smua mengikuti tes tertulis yang diadakan oleh BKN, soalnya tdk terlalu susah sih tp ttp saja faktor keberuntungan jg lah yang menentukan apakah nanti akan diterima jd PNS disini. yang penting kan aku sudah berusaha.....

Cita" ku emang dari dlu pingin bgt jd PNS, karena hidupnya bisa terjamin smpai tua. apalagi PNs di kota Pekanbaru ini lumayan enak bila dibandingkan dgn kota" lainnya di Indonesia karena kompensasi yang diberikan lebih besar.

Do'akan aku ya mudah"an bisa lulus tes ini amin...

3 komentar:

Vidya mengatakan...

Hiiii, goodluck yah! Dulu juga saya pernah punya cita2 jadi PNS, rasanya membayar utang pada negara yang udah nyubsidi sekolah. Tp itu dulu... sekarang mah mengalir aja deh, sementara jadi full time housewife :-)

biru mengatakan...

emang siapa abang nya...kok di ceramahin...hande makkk.....

Dhona mengatakan...

Aku doain semoga lulus ya? Iya nih jadi PNS di Pekanbaru tunjangannya gede ya?

Dhona
http://keluargabroto.com

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino