Autumn In PaRis

Jumat, 11 Januari 2008


Waktu sepupuku menawarkan buku ini agar aku baca, aku malas banget. Apalagi kerjaan dikantor lagi banyak" nya, jd kapan lagi waktu ku buat baca. sepulang dari kantor aku sudah kecapaian dan pingin istirahat sambil menonton tv saja. ntah kenapa akhir" ini aku malas sekali baca novel, padahal dulu aku paling suka baca novel, setidaknya seminggu sekali itu aku harus ke taman bacaan untuk meminjam novel atau bacaan lainnya yang aku suka.

sudah hampir 3 bulan novel ini ada di tas ku, kemana" selalu ku bawa tapi tak pernah ku baca...
kasian juga lihat sepupuku yang setiap bertemu dgn ku selalu aja menanyakan apakah aku suka dgn cerita novel ini. karena rasa tidak enak itu akhirnya aku sempat"kan baca novel ini di kantor (tentu saja bos ku lagi gak ada dikantor ). sewaktu aku mulai membaca novel ini aku semakin penasaran dengan isi cerita di dalamnya, karena ceritanya ternyata sangatlah menarik. sampai" waktu bos sudah datang aku diam" baca terus tu novel tapi diam" gt deh..jgn smpai ketauan, kan g enak. ceritanya tentang seorang perempuan mencintai seorang laki" yang ternyata adalah saudaranya sendiri. ceritanya bagus, menyedihkan & tragis. bagus deh..pokok naaa

2 komentar:

Daeng Limpo mengatakan...

Di GRamedia Pekanbaru Ada nggak Nchie?

fitri mengatakan...

Hai.. blognya lucu.. i really love purple! Salam kenal juga ya.. thanks sudah berkunjung..

Btw, aku jadi penasaran nih pengen baca buku Autumn in Paris nih, kayaknya ok :-).

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino