MoGok

Kamis, 31 Januari 2008

Sebenarnya kejadian ini terjadi 2 hari yang lalu sih tapi belum sempat" posting, maklumlah lagi sibuk

udah dari subuh kota Pekanbaru di guyur hujan, walaupun hujannya itu rintik". klo udah gini situasinya gak pingin banget ninggalin yang namanya kasur. Nchie heran deh, klo hari minggu aja cerah banget

trus pagi itu kan Nchie mau ke kantor, karena pergi ke kantornya buru" , Nchie smpai lupa nambah bensin.
sangkain tu motor masih banyak bensinnya, ya udah Nchie pake aja terus.

Sampai di kantor ada keperluan ke BII, Nchie langsung deh ke Bank tapi waktu di jalan Nchie baru liat klo Bensinnya dah E. Mampus deh..klo mogok ni motor, mana ini didaerah pertokoan dan kantor lagi.

Akhirnya....Nchie sampai juga ke BII, setelah melalui pertimbangan nanti aja beli bensinnya setelah pulang dari Bank ini soalnya nanggung banget.
Tapi....waktu di parkiran ni motor gak mau hidup
dia ngambek kali ya nggak di kasi minum, wah...sempat bingung juga harus gimana, tapi harus tetap tenang..cool...
maluu banyak orang

Nchie langsung aja telepon teman di kantor minta tolong bawaain bensin, tapi...dia gak bisa soalnya lagi ada kerjaan keluar kantor dan tempatnya jauh pula dari tempat Nchie
Ya sudah...Nchie harus mandiri, itu yg Nchie katakan dalam hati untuk menghibur diri.
Nchie susuri deh tu jalan" sambil mendorong motor untuk mencari penjual bensin. tapi gak ketemu", dah belok kanan, belok kiri, najak pula tetap ja gak ketemu"

sampai akhirnya ada Bapak" yang bertanya sama Nchie " Mbak itu kenapa motornya"
Maluuuu..banget jawabnya"habis bensin pak" gt kata Nchie, gak keren amat abis bensin.
trus Bapak itu bilang " kok motor masih bagus bensinnya g dicek toh mbak"
ihhhhh..ni Bapak makin buat nchie malu aja...


tapi tu Bapak baik juga lho, Nchie ditunjukin dimana tempat jual bensin terdekat.
setelah balik arah lagi baru Nchie ketemu sama tempat jual bensin. seneng banget...langsung aja beli trus stater tu motor, tapi kok tetap aja ya tu motor gak mau hidup
huaaaa....ternyata penderitaannya Nchie belum berakhir, ya sudah Nchie bawa aja ke Bengkel terdekat minta diperbaki.

setelah dibongkar" sm orang bengkel lebih kurang 15 menit baru deh tu motor mau hidup lagi. Akhirnya....Penderitaan hari itu berakhir juga

1 komentar:

Bunda Azra mengatakan...

Loh jadi motornya mogok karena apa tante...?

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino