MaMa Ke TanjungPinang

Sabtu, 26 Januari 2008

Kemarin Rumah ku yang di Tanjungpinang akhirnya di jual rumah tempat kami tinggal selama di sana kurang lebih 7 tahun. Rumah itu di jual karena gak ada yang nempatin, karena keluargaku pindah ke Pekanbaru lagi jadi dari pada repot kalau di kontrakan terus mending di jual aja. dulu pernah sih di kontrakkan selama 3 tahun tapi yang ada rumahnya jadi gak keurus dan banyak kerusakan disana sini, itulah resikonya kalau di kontrakkan dengan orang lain.

Sebenarnya aku pingin banget ikut mama ke Tanjungpinang, udah lama sekali aku gak kesana apalagi ketemu sama teman" ku. tapi gak boleh sama si mama, katanya nanti gak ada yang ngurusin Bapak di rumah lagian belum izin sm kantor
Ya udah deh aku gak jadi ikut tapi aku titip VCD nya P. Ramlee sama mama.
sudah lama aku pingin banget nonton Film itu lagi soalnya lucu, kangen aja. klo di Tanjungpinang sih enak, bisa dapat siaran televisi Malaysia jadi bisa nonton Film" P. Ramlee.

P. Ramlee itu adalah Aktor nya Malaysia tapi dah lama banget, filmnya aja hitam putih tp ceritanya lucu banget. aku emang dari dulu suka banget sama film" klasik Malaysia, soalnya lucu" dan ceritanya bagus. Tapi kemarin mama cuma bawain 3 buah VCD nya, kata mama susah cari nya . ini aja udah untung bisa dapat, padahal aku pingin banget nonton Film" Klasik malaysia lainnya, ntar deh Hunting lagi

Kapan yah bisa ke Tanjungpinang lagi, kangennnn deh....jalan" di Pinggir laut atau berenang di pantai pake Pelampung, soalnya aku kan g bisa berenang

5 komentar:

Bunda Azra mengatakan...

ssst...bisik-bisik...sama dong dengan bunda, bunda juga ga bisa renang hihi...

Evy mengatakan...

hihihi sama dung kitah gak bisa berenang:p

hidup yg gk bisa berenanggg ^_^/

hahha harusnya kita blajar renang yak?:p

Anonim mengatakan...

waw...pernah tinggal d tgpinang juga ya kak..pinangny dulu dimana nih? ^o^
iyah, saya kangen juga sama nongkron di tepi lautnya.. :D

Yolla mengatakan...

ternyata banyak yg senasib gak bs berenang..he..yah..rumahnya dijual, tapi kenangannya tetep ada kan..he

Dhona mengatakan...

Diriku juga nggak bisa berenang nih. Jadi kangen pengen ke Tanjung Pinang juga deh. Otak-otak dan seafoodnya itu bikin kangen. Pelantar, aduh kangen deh pengen ke sana.

Tanjung Pinang buat aku tuh punya memori indah. Dulu KKN di sana. Nggak di Tanjung Pinang sih tapi di Pulau Dompak. Jadi tambah kangen nih Nchie..

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino