TiffaNy

Minggu, 18 November 2007



dek Pany...aku selalu memanggilnya begitu.dia adik kecilku yang pintar & sangat lucu.tak terasa skrg umurnya sudah mau 7 Tahun, masih teringat jelas saat dia lahir ke Dunia ini dari rahim salah satu tanteku. Fany kecil sangat mirip denganku, itu yang selalu dikatakan keluarga besarku. aku juga merasakannya saat melihat foto kecilku, kami sangat mirip.

tapi..hikss..hiks..dengan bertambahnya usianya skrg kami tak ada kemiripin lagi. dia lebih lucu dan lebih manis dariku, itu membuat aku bertambah sayang padanya.dulu..dia susah sekali dekat sm orang lain selain mama & papa nya. tapi aku beruntung karena akhirnya dia bisa dekat dgnku juga. itu smua karena aku berlibur dan tinggal di rumahnya selama seminggu. setiap pagi dia akan membangunkanku, mengajakku melemparkan bola untuknya. aah...adik ku sayang..kau lucu sekali apalagi saat ada anak kecil lain yang seumurmu dekat dgnku dia akan cemburu dan akan memelukku dan mengatakan "ini Kakak adek".



Skrg dia sudah besar...sudah bandel..tapi selalu pintar & cantik. hobby nya ke mall abisin uang papa nya hehehe..tapi namanya aja anak kesayangan smuanya di kasih deh...
yang lucu bgt kmrn dia mengecat rambutnya wuiihh..aku kaget bgt ngeliatnya..kemana adekku yang cantik knp jd bule kesasar gini hahahaha...dia akan ngambek klo aku ejekin. dan klo dia sudah ngambek...huuuhhh smuanya di buat repot dan aku dimarahin :(

0 komentar:

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino