" LUpuS "

Rabu, 14 November 2007



Lupus adalah tokoh fiksi dalam serial novel berjudul sama karangan Hilman Hariwijaya. Novel Lupus pertama diterbitkan pada tahun 1986 berjudul Tangkaplah Daku Kau Kujitak. Walaupun judulnya adalah plesetan dari film Kejarlah Daku Kau Kutangkap, ceritanya tak berhubungan.
Lupus mempunyai teman akrab seperti Boim dan Gusur; dan ia memiliki seorang adik bernama Lulu. Beberapa kisah dari novel-novel Lupus juga telah diangkat ke dalam bentuk film dan sinetron. Selain itu juga telah terbit berbagai variasi dari cerita Lupus seperti Lupus Kecil, Lupus Milenia dan lain-lain.

Klo baca Novel karya Hilman Hariwijaya pasti Ngakak terus deh apa lagi yang satu ini, dijamin gak kan berhenti ketawa bacanya. Ini Novel yang paling ku suka, karena didalamnya banyak sekali joke” lucu dan segar. TOP… deh buat Mas Hilman, Novel Lupus nya keren” smua, tapi dah lama juga nih g da yg baru nya, kapan yahh ada lagi???

3 komentar:

biru mengatakan...

waduuuu...suka lupus ya mbk....dah lama tuh lupus...baca yang baru dong hahahhaha...kacian deh....apa kek...gt! itu dah lama sejak kakek gw mudah lupus juga dah ada :P wkwkwkwkwkkw

Nchie mengatakan...

weeeee..sirik aja.dari pada Ayat" cinta tu cuma ngajarin poligami aja huh trus tokohnya Alim tapi suka sm smua perempuan, smuanya mau dijadikan Istri :P....mending juga cerita" yg lucu" bisa menghilangkan stress, bisa awet muda

Il Squalo 16 mengatakan...

Saya juga suka lupus, lupus kecil,.. tapi lupus yang baru2 ini sering garing humornya ga kayak yang jaman dulu, bikin ngakak bacanya.

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino