KamPus Koe

Sabtu, 24 November 2007

Ini ni kampusku tercinta..Pasundan University :P

disini lah tempatku menuntut Ilmu 4,5 tahun, dan disni jugalah aku bertemu dgn teman"ku. Banyak sekali suka dan duka yang aku alami selama berkuliah disana. Unpas ini memiliki 4 buah Gedung, yang terletak di Lengkong, Taman Sari, Setiabudi & Buah Batu. klo yang ini Kampus yang ada di Taman Sari, tempat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan FKIP menuntut ilmu.
Tak terasa...sudah 1 tahun lebih aku meninggalkan kampus ini, hiks..hiks..kangen bgt.
Apalagi berkumpul dengan teman-temanku seperti dlu lagi, kapan yah???
Aq kangen dgn makanan yang ada disna, enak" lho pa lagi batagor dan Nasi gorengnya wuihhh enak bgt hehehe...
itulah cerita singkat mengenai kampusku

2 komentar:

biru mengatakan...

apa chie pernah kuliah :P

Dhona mengatakan...

Bandung emang selalu bikin kangen ya Nchie..

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino