NgeBloG AgaiN....

Senin, 26 April 2010

Udah lama aku gak pernah ngeblog lagi ternyata sekarang aku kangen juga.

Alhamdulillah aku tidak perlu menunggu lama untuk hamil setelah pernikahanku, karena Allah SWT langsung menitipkan janin di dalam perutku. Sekarang janin itu telah berumur 19 minggu. Perkembangannya sangat bagus kata dokter tempat aku berkonsultasi, bayiku ini aktif sekali, tendangannya saja sudah terasa di perutku.

Baru seminggu yang lalu kami memeriksakannya ke dokter tapi udah gak sabar untuk kembali kesana karena kata dokter bulan depan aku sudah bisa melihat apa jenis kelaminnya. kalau aku sih seneng aja dikasih cewek ataupun cowok, yang penting bayiku sehat dan normal tanpa kekurangan apapun. Tapi kalau suamiku pinginnya sih cowok, katanya biar ada yang diajak main.

Kemarin Pagi ada kejadian lucu banget waktu suamiku bangun tiba-tiba dia bilang kalau anaknya nanti cewek, mimik muka suamiku waktu bilang itu lucu banget buat aku ketawa gak henti-hentinya pagi itu.

Aku bahagia banget dengan keluarga kecilku ini,Apapun jenis kelamin anakku nanti yang pasti kami akan sangat menyayanginya.

1 komentar:

Fitri3boys mengatakan...

Selamat ya Nchie...lgs dapat anugerah after wedding, selamat buat pernikahan dan hamilnya dan juga kembali ngeblognya....

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino