Persiapan H - 29

Jumat, 13 November 2009

Nggak kerasa tinggal 29 hari lagi moment yang paling penting dalam hidupku akan segera datang. persiapannya pun sudah dicicil sejak acara lamaran dari keluaraga sygku sebulan yang lalu (4 Oktober 2009).

tapi ada beberapa hal yang diluar rencanaku seperti baju yang akan ku pakai untuk foto pre wedding yang belum selesai sampai hari ini, akhirnya aku foto pakai baju yang lama. tapi bagus jg kok bajunya :)
trus besoknya tempat cetak undangan telepon, katanya disuruh lihat undangan. Ya udah aku kesana aja secepatnya, abisnya g sabar pingin lihatin hasilnya. ehhh...waktu sampai disana aku dikasi undangan dengan warna yang berbeda dengan yang aku pesen, huaaa....kesel nya minta ampun tapi aku tahan deh.....aku pesennya warna pink ehh dikasih warna salem gelap, gak suka...aku g suka...makanya protes minta diganti lagi kayak yg dipesan sebelumnya. ya udah deh mereka cetak lagi. mudah2an aja selesai akhir bulan ini.

huaah..ternyata persiapan pernikahan itu gak smuanya bisa berjalan lancar yah....
tapi mudah2an aja gak ada lagi deh halangannya amin...

0 komentar:

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino