UjiaN...UjiAN...

Senin, 10 November 2008



Gak kerasa kuliahku di Akta 4 udah hampir selesai....kemarin ujian terakhir kami mengenai teori, tinggal prakteknya aja deh

Ternyata ujian di Akta 4 beda sama di reguler dulu....dosennya kebanyakan kasih tugas sama kami, mana tugasnya banyak lagi.

Tapi aku masih bingung...soalnya belum dapat tempat PPL nanti, kmrn sih sodara ku ada nawarin praktek di sekolah dia aja. tp aku masih mikir" nih...kan grogi klo ngajar pertama di satu tempat yang sama lagi sm sodaraku.

Temanku jg ada yang mau bantuin biar bisa praktek di tempat dia ngajar, mudah"an aja bisa yah...

Ini nih...temen"ku dekatku di Akta 4 pada begaya pulang dari ujian, bajunya harus kebaya plus rok batik hehehe...

1 komentar:

Martius Busti mengatakan...

Ass.. Wr, Wb..
Salam kenal..
saya merasa senang dan bangga dengan kemajuan komunitas blogger pekanbaru dan komunitas lainnya yang berbasis pada teknologi informasi.. mari kita trus tingkatkan kemajuan teknologi di bumi bertuah ini... :-)

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino