Film SSTI

Jumat, 17 Oktober 2008



Ini ni sitkom kesukaan aku dan si kk, tiada hari tanpa menontonnya apalagi waktu bulan puasa kemarin. Makanya kami seneng banget waktu denger kalau Sitkom Suami-suami takut istri ini ada filmnya, tapi aku gak bisa nonton bareng sama si Kk karena dia jauh sih…

Dari lebaran ke -3 aku, adek” dan juga sepupuku merencanakan untuk nonton Film ini tapi gak jadi karena disini hujan terus, tapi akhirnya kami jadi juga nonton keesokan harinya.

Saat sampai di bioskop kami udah duduk nih dengan tenang mau nonton film yang sebentar lagi akan diputar, tapi tiba” kak Pipit sepupuku bilang kalau Hp nya ketinggalan di toilet. Aku dan kak pipit buru-buru ke toilet lagi, tapi untunglah Hp nya masih ada kalau nggak kayaknya g jadi nonton deh…

Ternyata penggemar film ini banyak juga yah…buktinya dapatkan tiketnya aja susah, kami aja duduk di no.3 paling bawah, gak enak banget tp pingin nonton juga….ya udah deh gpp demi film kesukaanku.

Ceritanya lucu dengan pemain” yang sama dengan Sitkomnya yang di tayangkan di TransTV. Aku suka banget dengan tokoh mbak Welas abisnya lucu banget, setiap kata” yang dikeluarkannya pasti buat kita ketawa. trus klo adengannya mas Karyo yang dimarahin sama istrinya itu jg lucu tapi gak tega buat ngetawainnya abisnya teraniaya banget sih….

Klo si Kk suka nya sama tokoh Deswita dan Uda Faisal soalnya pelit banget jd lucu katanya, tapi cian deh si Kk sampai skrg lom sempat nonton…ayooo kakak cepetan nonton, filmnya seru lho….buat teman” juga 

0 komentar:

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino