NonGoL LaGi

Sabtu, 24 Mei 2008

Gak kerasa udah 1 bulan nggak up date blog nih....akhirnya hari ini sempet jg buat up date.
gak tau knp nih...aku kena virus malas ngeblognya lama bgt, jd mohon maaf ya buat temen2 yang udah berkunjung blm aku kunjungi balik.

O'iya aku mau crt juga nih kmrn baru daftar Akta IV di UIR, pinginnya sih di UNRI ambilnya tapi g buka lagi ya udah jd ambil di UIR aja.

hmmm...aku kuliah 1 tahun lagi deh, gak tau knp tiba" pingin jd Guru, mudah"an berhasil ya teman"....Do'a kan aku yahhh.....

2 komentar:

@untie_Santi mengatakan...

Di doain sukses dech ncie....
Jgn galak2 ya klo jadi guru...
Caiiyyyooo Nchi...

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Di doain mudah2an tante ncie jadi guru ya.. sukses ya tante ncie..

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino