Mama Wisuda

Sabtu, 01 Maret 2008

Dah lama juga aku gak posting, lagi kena virus M (malas) nih. tapi hari ini harus dipaksakan, virus M nya harus dilawan biar gak makin M

Hari minggu kemarin Mama wisuda tepatnya tanggal 24 Februari 2008. Mama ini kan dulunya kuliah baru sampai D3 tapi karena di Pekanbaru ini diwajibkan bagi guru" untuk S1 akhirnya dengan sedikit terpaksa mama melanjutkan kuliahnya. Mama memilih jurusan PLS (Pendididkan Luar Sekolah) di UNRI.

Waktu mama wisuda aku dan adikku ranti yang menghadiri acaranya, Bapak gak bisa ikut jd yah...cuma kami berdua lah.
Ranti & Nchie

Jam 8 pagi kami sudah sampai di kampus UNRI, ramai banget.hiks...jd ingat waktu aku wisuda dulu. Ternyata mama ku hebat juga lho, dia dapat ranking 8 dari 54 mahasiswa di dijurusannya, dan Ipk nya jg lumayan 3,57.

tapi acaranya lama banget smpai jam 2, karena bosan aku dan ranti sibuk deh berfoto2 ria sampai2 kami lupa foto mama heheheh...
ada sih 1 fotonya mama dan teman2 nya tapi belum dipindahin ke kompi. jd yang dipajang foto2 aku ma ranti dulu aja ya

Ehh...lucu banget lho waktu kita foto2 gini, banyak yang liatin tapi kita cuek aja gak kenal ini, lanjut fotonya....

Hari minggunya kami jalan" sekeluarga ke Bangkinang trus ditraktir makan deh sama mama.

1 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

selamat wisuda buat mama, ya mchie.....kok ...gak difoto seh........

StoRy in My Life Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino